Ini Dia Smartphone Versi Global dari Huawei Enjoy 7S

Belum lama ini Huawei telah resmi menghadirkan smartphone anyar miliknya yang diberi nama Huawei Enjoy 7S. Smartphone tersebut pada dasarnya memang ditujukan khusus untuk pasar Tiongkok. Namun beredar rumor yang menyebutkan jika Huawei akan memasarkan smartphone tersebut untuk pasar global.

Untuk rumor kali ini sendiri dihembuskan oleh Evan Blass, yang emang terkenal suka membocorkan informasi-informasi yang berkaitan dengan perusahaan teknologi. Dan tidak sedikit rumor dari Evan Blass yang benar-benar menjadi kenyataan.

Oh iya, kembali ke rumor mengenai Huawei Enjoy 7S, berdasarkan bocoran dari Evan Blass nantinya Huawei bakal memasarkan smartphone tersebut untuk pasar global dengan nama Huawei P Smart. Selama ini Huawei memang sering menghadirkan sebuah perangkat yang sama dengan nama yang berbeda-beda untuk tiap-tiap negara. Dan bukan tidak mungkin jika nantinya Huawei Enjoy 7S bakal hadir dengan nama Huawei P Smart untuk pasar global.

Berhubung Huawei P Smart merupakan smartphone yang sama dengan Huawei Enjoy 7S, maka dari segi fisik maupun spesifikasi tentu saja sama. Well, kita berharap aja nantinya Huawei P Smart bakal hadir di tanah air.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *