Hadir di Indonesia, Nokia 2 Ditawarkan dengan Harga Murah

Nokia 2 yang sudah diluncurkan pada November 2017 kemarin di Tiongkok kini telah resmi hadir di tanah air. Yap, kehadiran smartphone anyar dari Nokia ini tentu menjadi sebuah kabar yang menggembirakan, terlebih bagi masyarakat Indonesia yang kebanyakan lebih memilih smartphone berharga terjangkau.

Nokia 2 memang sebuah smartphone entry-level, oleh karena itu smartphone tersebut ditawarkan dengan harga yang murah. Nantinya Nokia 2 bakal ditawarkan ke konsumen tanah air mulai tanggal 30 Januari dengan banderol harga Rp. 1.499.000,00. Meskipun ditawarkan dengan harga tidak mahal, tetapi ada satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini yakni kapasitas baterainya yang besar, mencapai 4.100 mAh, yang dikatakan sanggup bertahan hingga 2 hari pemakaian.

Untuk spesifikasi lainnya, Nokia 2 hadir dengan mengusung layar seluas 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Frame-nya sendiri terbuat dari material aluminium, sementara untuk bagian panel belakang menggunakan bahan plastik. Smartphone ini memiliki dimensi bodi 143.5 x 71.3 x 9.3 mm dan untuk beratnya mencapai 161 gram.

 

Nokia 2 menawarkan kamera selfie beresolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP dengan dukungan fitur LED flash dan autofocus. Dari segi performa, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8909v2 Snapdragon 212 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 sebagai sumber kinerja. Nokia memadukan chipset tersebut dengan RAM 1 GB. Sementara untuk media penyimpanan internal disedikan memori sebesar 8 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 128 GB. Untuk operating system, smartphone ini berjalan pada OS Android 7.1 Nougat.

Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki Nokia 2?

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *