Januari Ini Dukungan Microsoft Untuk OS Windows 8.1 Sudah Berakhir

Saat ini Microsoft sudah fokus terhadap OS barunya yaitu OS Windows 10. Dampak dari hal tersebut adalah Microsoft perlahan mulai mengurangi fokusnya terhadap OS Windows 8.1 yang notabene masih banyak digunakan oleh pengguna komputer. Jadi buat kamu yang sampai saat ini masih menggunakan OS Windows versi 8.1 alangkah baiknya jika kamu segera meng-update OS kamu ke OS Windows 10.

Sebenarnya Microsoft sudah menghentikan dukungan umum untuk OS Windows 8.1 pada bulan Januari ini, tepatnya mulai tanggal 9 Januari kemarin. Dengan begitu bisa disimpulkan bahwa pengguna yang masih menggunakan OS Windows 8.1 pada komputernya tidak akan mendapatkan update fitur baru dari Microsoft.

Lantas bagaimana jika ditemukan ada permasalahan penting pada Windows 8.1? Apakah Microsoft masih bisa membantu mengatasi hal tersebut?

Tenang, Microsoft mengatakan jika mereka tetap akan menyediakan beberapa dukungan yang penting. Jadi apabila ada permasalahan, Microsoft akan memberikan update dukungan guna memperbaiki bug yang menjadi biang masalah. Namun ada hal yang perlu dicatat, yakni Microsoft memberikan dukungan penting tersebut hanya dalam jangka waktu 5 tahun ke depan. Setelah jangka waktu itu habis maka Microsoft benar-benar akan menghentikan semua dukungan untuk Windows 8.1.

Nah, buat kamu yang masih menggunakan OS Windows 8.1 alangkah baiknya jika kamu segera meng-update ke OS Windows 10 agar kamu tetap bisa menikmati fitur baru dari Microsoft.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *