Desain Motorola Moto E5 Bocor, Bakal Hadir dengan Sensor Sidik Jari di Bagian Belakang?

Salah satu pabrikan smartphone yang udah terkenal sejak lama, Motorola, sepertinya sedang mempersiapkan produk barunya. Untuk produk baru yang dipersiapkan kali ini bakal menyasar segmen pengguna kelas menengah-bawah. Seperti yang sudah diketahui, salah satu produk Motorola yang menyasar segmen kelas menengah-bawah adalah Motorola Moto E4. Nah, kali ini Motorola dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerus dari model tersebut, apalagi kalau bukan Motorola Moto E5.

Memang, sampai saat ini masih sedikit sekali bocoran mengenai Motorola Moto E5. Belum ada bocoran informasi terkait seperti apa spesifikasi yang bakal diberikan Motorola untuk smartphone tersebut. Meskipun begitu, belum lama ini telah muncul penampakan sebuah smartphone yang diyakini adalah Motorola Moto E5.

Apabila benar smartphone tersebut adalah Motorola Moto E5, maka smartphone tersebut nanti bakal hadir dengan mengusung sensor sidik jari. Menariknya, sensor sidik jari tersebut terletak di bagian belakang. Berbeda dengan kebanyakan smartphone Motorola lainnya yang selama ini memiliki sensor sidik jari di bagian depan. Sensor sidik jari tersebut diletakkan di logo “M” yang merupakan logo dari Motorola.

Selain itu, dari bocoran foto juga terlihat bahwa smartphone ini nanti bakal hadir dengan kamera belakang yang didukung fitur LED flash. Untuk kamera depan juga sudah ditemani LED flash guna menghasilkan foto yang lebih bagus. Bocoran foto juga memperlihatkan adanya port micro-USB pada bagian bawah smartphone. Berita lainnya menyebutkan jika smartphone ini menggunakan material logam pada bagian bodinya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *