Segera, WhatsApp Beta Akan Dilengkapi Dengan Stiker Animasi

Stiker adalah salah satu tren yang sedang banyak digunakan aplikasi pesan instan. Sebut saja BBM, LINE, dan Messenger, semuanya sudah dilengkapi dengan stiker versinya masing-masing. WhatsApp, sebagai aplikasi pesan instan paling populer di planet bumi, belum memiliki fitur seru ini.

Padahal stiker adalah salah satu fitur paling ditunggu para pengguna WhatsApp sejak lama.

Tapi agaknya tidak lama lagi WhatsApp akan mengabulkan permintaan para penggunanya tersebut. Pasalnya, seperti dilansir dari situs WABetainfo, tidak lama lagi WhatsApp Beta akan memiliki fitur stiker.

Yang artinya, para pengguna bisa chatting dengan lebih seru menggunakan stiker. Stiker yang ditawarkan WhatsApp pun sedikit berbeda dengan stiker aplikasi pesan instan lainnya.

Pasalnya, stiker di WhatsApp nanti bakal bisa bergera-gerak, atau bisa disebut sebagai stiker animasi.

Salah satu stiker set yang ditawarkan adalah stiker bernama Dragon Clan. Berikut ini adalah sedikit penampakannya:

Sama seperti stiker di aplikasi chatting pada umumnya, nantinya kamu bisa memilih stiker set yang ingin digunakan, kemudian memilih salah satu stiker dan stiker akan langsung terkirim ke teman.

Stiker lainnya juga ada. yaitu Meep, Fox dan Baach. Dan sepertinya akan ada lebih banyak stiker seiring dengan berjalannya waktu. Dan seiring dengan kamu melupakan mantan.

Dengan adanya fitur stiker ini, nantinya ketika kita chatting menggunakan WhatsApp tentu akan lebih menyenangkan lagi. Selain bisa kirim teks, emoji, dan gamba, kita juga bisa menggunakan stiker agar chat lebih seru.

Bagaimana menurut kamu dengan fitur baru WhatsApp ini?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *