Nintendo Switch Menjadi Konsol Paling Laris Di Amerika Pada Bulan Desember Lalu

Masa liburan adalah masa dimana biasanya orang tua memberikan hadiah kepada anak-anaknya. Hadiah tersebut berupa liburan, ataupun membelikan mainan yang diinginkan sang anak. Nah, pada musim liburan tahun lalu, tepatnya bulan Desember 2017, banyak anak di Amerika menerima konsol game Nintendo Switch dibandingkan konsol game lainnya.

Seperti yang kami lansir dari berbagai sumber, Nintendo Switch memang adalah konsol game dengan pertumbuhan paling pesat di Amerika. Pertumbuhannya mengalahkan Xbox dan juga PlayStation.

Salah satu alasan yang membuat Nintendo Switch begitu cepat populer adalah karena desainnya yang sangat unik. Bisa di ubah ke berbagai macam mode.

Tidak salah kalau banyak orang tua yang menjadikan Nintendo Switch sebagai hadiah untuk anak-anak mereka. Apalagi di masa liburan.

Alasan lainnya mungkin karena pada bulan desember lalu, ada banyak game baru yang dirilis untuk Nintendo Switch, salah satunya adalah game original yang sangat populer yaitu Super Mario.

Pada bulan sebelumnya Nintendo Switch juga mendapatkan kemampuan untuk menonton film dimana saja, hasil kerjasama dengan Hulu.

Jadi selain sebagai perangkat untuk bermain game, Nintendo Switch juga bisa digunakan sebagai perangkat hiburan yang serba bisa, salah satunya adalah untuk menonton film.

Kelebihan lainnya, Nintendo Switch bisa dibawa kemana-mana.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *