Wow, Nokia Dikabarkan Sedang Siapkan Smartphone dengan Lima Buah Lensa Kamera

Belakangan ini smartphone dengan dua buah kamera memang tengah menjadi trend. Namun sepertinya dunia smartphone bakal memasuki babak baru dalam hal jumlah lensa kamera. Soalnya Nokia saat ini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone yang punya lima buah lensa kamera.

Yap, Nokia dari dulu memang sudah dikenal dengan inovasinya di bidang ponsel, dan sepertinya kali ini mereka siap untuk menghadirkan inovasi terbarunya. Namun kabar ini masih sebatas rumor yang bisa jadi benar atau bisa jadi salah. Meskipun masih hanya sebatas rumor tapi NokiaPowerUser sebagai pihak yang menyebarkan rumor tersebut malah sudah memiliki sketsa seperti apa smartphone Nokia yang punya lima buah sensor kamera tersebut.

Lantas smartphone apakah yang digadang-gadang bakal hadir dengan lima buah lensa kamera? Tentunya smartphone tersebut adalah smartphone kelas flagship, dan yang diharapkan akan mengusung lima buah lensa kamera adalah Nokia 10.

Berdasarkan sketsa yang dirilis oleh NokiaPowerUser, panel belakang Nokia 10 akan dihiasi dengan lima buah lensa kamera. Selain itu terdapat pula LED flash yang menemani kelima lensa kamera. Nah, di bawah lensa kamera juga terdapat sensor sidik jari. Apabila benar Nokia 10 bakal hadir dengan lima buah lensa kamera, maka smartpone ini tentu bakal bisa menghasilkan foto yang sangat jempolan.

Untuk bocoran lainnya, Nokia 10 bakal hadir dengan desain full display seperti kebanyakan smartphone papan atas saat ini dan bakal mengusung desain double glass. Selain itu smartphone ini juga dikabarkan akan mengandalkan chipset Snapdragon 845 sebagai sumber performanya.

Well, apakah semua rumor tersebut terbukti benar? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *