Cara Mengaktifkan Mode “Low Graphic” Di Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game yang sedang digrandrungi baik oleh para gamer saat ini. Mobile Legends menjadi salah satu alternatif para penggila MOBA yang bisa dimainkan di smartphone. Tapi tidak selamanya Mobile Legends bisa dimainkan dengan lancar di setiap smartphone.

Itu karena tidak semua smartphone memiliki spesifikasi yang tinggi. Sehingga bagi beberapa orang yang menggunakan smartphone berspesifikasi pas-pasan, Mobile Legends akan terasa sedikit ngelag.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya kamu bisa menggunakan salah satu fitur bawaan Mobile Legends, yaitu mode “Low Graphic”.

Mode “Low Graphic” ini akan menurunkan kualitas grafis game Mobile Legends di smartphone kamu. Jadi, bisa berjalan dengan lebih cepat. Cocok untuk kamu yang smartphone nya berspesifikasi pas-pasan.

Langsung saja, ikuti cara dibawah ini untuk mengaktifkan mode “Low Graphic” di Mobile Legends.

Pertama buka Mobile Legends di smartphone kamu, kemudian sentuh ikon gear di pojok kanan atas untuk masuk ke Pengaturan.

Setelah itu gulir ke bawah hingga kamu menemukan opsi “Grafik”. Selanjutnya pilih “Low”.

Selesai. Sekarang bermainlah seperti biasa. Mobile Legends di smartphone kamu akan menggunakan kualitas grafis yang lebih rendah. Dan biasanya game akan berjalan dengan lebih lancar.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *