HTC U11 EYEs Resmi Diluncurkan dengan Desain yang Menawan, Seperti Apa Spesifikasinya?

HTC baru saja meluncurkan smartphone barunya yang diberi nama HTC U11 EYEs. Smartphone ini hadir dengan desain smartphone masa kini yang tampil elegan dan menawan seperti layaknya sebuah smartphone papan atas. Selain tampil dengan desain menawan, HTC U11 EYEs juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup bisa dibanggakan. Smartphone ini juga memiliki fitur menarik yang membuat para penggila selfie kepincut untuk memilikinya.

HTC U11 EYEs menawarkan layar berukuran besar, mencapai 6 inch dengan tingkat resolusi layar 1080 x 2160 pixels. Layar tersebut sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan. Untuk aspek rasio layarnya juga sudah 18:9 seperti kebanyakan smartphone anyar saat ini. Dari segi dimensi, smartphone ini memiliki bodi berukuran 157.9 x 75 x 8.5 mm dengan bobot 185 gram.

Beralih ke urusan dapur pacu, HTC U11 EYEs mengandalkan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 sebagai sumber performanya. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM  4 GB. Untuk memori penyimpanan internalnya disediakan sebesar 64 GB. Apabila kurang besar masih ada slot SIM card 2 yang bisa dimanfaatkan sebagai slot untuk microSD.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, smartphone ini bisa membuat kepincut para penggila selfie, soalnya HTC menyematkan dual kamera selfie beresolusi 5 MP di bagian depan dengan bukaan f/2.2. Sementara itu untuk di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 12 MP dengan dukungan fitur OIS dan dual LED flash.

HTC U11 EYEs sendiri ditenagai oleh baterai non-removable Li-Ion berkapasitas 3.930 mAh dengan dukungan fitur quick charge 3.0. Smartphone ini sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Untuk fitur lainnya, HTC U11 EYEs juga mengantongi sertifikasi IP67.

Smartphone ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, Red, Black, dan Blue, serta ditawarkan seharga 3.299 yuan di Tiongkok atau jika dalam kurs rupiah menjadi sekitar 6.4 jutaan.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *