Cara Menggunakan Lebih Dari Satu Akun Di Telegram

  • Share

WhatsApp mungkin adalah aplikasi pesan instan paling banyak digunakan saat ini, tapi Telegram bisa jadi adalah aplikasi pesan instan paling inovatif. Salah satu buktinya adalah hadirnya fitur multiple account yang diperkenalkan beberapa waktu, saya bahkan sudah menuliskannya disini.

Untuk kamu yang menggunakna telegram tapi masih bingung bagaimana cara menggunakan fitur multiple account, kamu bisa mengikuti tutorial ini.

Tapi pertama, pastikan bahwa kamu sudah menggunakan Telegram versi terbaru. Untuk meyakinkannya, buka Google Play lalu cek update, apakah ada update untuk Telegram atau tidak. Jika ada, segera update.

Jika sudah, buka Telegram, lalu sentuh tanda titik tigakiri atas, kemudian sentuh tanda panah bawah.

Lalu sentuh opsi “Add Account”. Lalu masukkan nomor kedua yang kamu miliki.

Lalu tunggu sampai datang kode yang dikirim Telegram. Jika sudah masukkan nama untuk akun Telegram tersebut.

Selesai.

Untuk berganti dari satu akun ke akun lainnya kamu bisa sentuh tanda titik tiga di kiri atas, kemudian pilih nama akun yang diinginkan.

Sangat simpel bukan? Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya, Telegram mendukung penggunaan 3 akun sekaligus. Fitur ini juga masih terbatas untuk android saja, kamu pengguna iOS harus sedikit bersabar ya. Mungkin update berikutnya iOS akan kebagian fitur ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.