Luna V Lite, Smartphone Full Screen dengan Banderol Harga Tak Sampai Dua Juta

Luna kembali menghadirkan produk smartphone baru untuk pasar tanah air, di mana kali ini giliran Luna V Lite yang dihadirkan. Kehadiran smartphone tersebut cukup mendapat perhatian dari pengguna di tanah air lantaran harga yang ditawarkan dengan fitur yang diusungnya boleh dibilang menarik.

Yap, apabila ada dari kalian yang pengen membeli smartphone baru yang harganya tidak mahal tapi udah menyuguhkan desain full screen maka Luna V Lite bisa dilirik. Smartphone ini sendiri dibanderol tak sampai dua juta rupiah, tepatnya hanya dibanderol seharga 1,7 jutaan rupiah. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang diusungnya?

Luna V Lite mengusung layar seluas 5,5 inch dengan tingkat resolusi HD+. Aspek rasio layarnya sendiri sudah 18:9, sehingga desain smartphone ini terlihat elegan. Untuk sektor kinerja dipercayakan pada chipset MediaTek MT6737 yang memiliki prosesor Quad-core 1.25 GHz dan GPU Mali-T720MP. Luna memadukan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone ini menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP. Sementara untuk kamera selfie-nya memiliki resolusi 8 MP. Asyiknya lagi, Luna V Lite memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan fitur fast charging yang diklaim mampu mengisi daya hingga kurang lebih 80% hanya dalam waktu satu jam. Oh iya, untuk OS yang dijalankan juga sudah Android 8.0 Oreo. Selain itu smartphone murah ini juga memiliki fitur fingerprint scanner.

Luna menawarkan smartphone dalam empat pilihan warna, antara lain ada Gold, Black, Blue, dan Grey. Bagaimana, berminat untuk memilikinya?

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *