LG V30S ThinQ Resmi Meluncur dengan Fitur Unggulan Pada Sektor Kamera

Salah satu pabrikan asal Korea Selatan, LG, baru saja menghadirkan versi lain dari model smartphone V30, yakni V30S ThinQ. Smartphone anyar ini punya satu fitur menarik yaitu AI (Artificial Intelligence). Hadirnya fitur tersebut membuat LG V30S ThinQ menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur AI.

Fitur AI (Artificial Intelligence) merupakan sebuah teknologi yang cerdas, dan berkat adanya fitur tersebut pada sektor kamera LG V30S ThinQ membuat kamera smartphone ini sanggup mengenali berbagai objek dan scene (adegan). Saat pengguna mengaktifkan kamera smartpone ini, secara otomatis fitur AI akan mengambil alih pengaturan kamera yang disesuaikan dengan masing-masing objek. Pengaturan kamera seperti kontras, tingkat ketajaman, dan saturasi warna akan diatur secara otomatis dan disesuaikan dengan objek serta adegan agar dapat menghasilkan foto/video yang bagus. Terdapat beberapa pengaturan adegan dalam fitur AI pada smartphone ini, antara lain Portarit, Landscape, Kota, Bunga, Hewan, Sunrise, Sunset, serta Makanan.

Tak hanya itu saja fitur unggulan yang ada pada smartphone ini, karena masih ada fitur bernama QLens. Fitur ini sanggup mengenali objek foto dan mencari objek tersebut/foto serupa di Amazon dan Pinterest. Selain itu masih ada fitur bernama Bright Mode. Sesuai dengan namanya, fitur ini bakal membantu pengguna untuk memotret dalam kondisi cahaya yang minim agar hasil foto tetap terlihat maksimal.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dari LG V30S ThinQ? Smartphone ini hadir dengan beberapa peningkatan dibanding V30, seperti kapasitas RAM kini menjadi 6 GB dan memori penyimpanan internal kini ditawarkan sebesar 128 GB dan 256 GB. Sementara chipset yang digunakan masih sama-sama Snapdragon 835. Selain itu kapasitas baterai juga sama, yakni berkapasitas 3.300 mAh. Untuk spesifikasi lainnya sendiri masih sama seperti LG V30.

LG V30S ThinQ ditawarkan dalam pilihan warna Moroccan Blue dan Platinum Gray. Sayangnya belum ada informasi terkait banderol harganya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *