Sony Siapkan Smartphone Xperia Compact dengan Aspek Rasio Layar 18:9

Seolah tidak mau kalah dengan pabrikan smartphone lain yang berlomba-lomba menghadirkan produk baru pada awal tahun 2018 ini, Sony dikabarkan tengah menyiapkan produk baru yang bakal bersaing dengan smartphone lainnya, dan bukan tidak mungkin jika produk baru dari Sony tersebut bakal diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Yap, hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone buatan Sony di FCC baru-baru ini. Biasanya, setelah mendapat sertifikasi dari FCC, maka smartphone tersebut bakal segera meluncur dalam jangka waktu yang tidak terlalu jauh.

Memang tidak banyak hal yang diungkap oleh FCC berkaitan dengan smartpone yang tengah disiapkan oleh Sony. Namun ada satu hal yang menarik, di mana FCC mengungkap jika nantinya smartphone baru dari Sony tersebut bakal hadir dengan aspek rasio layar 18:9 seperti kebanyakan smartphone papan atas saat ini. Selain itu untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 5 inch dengan dimensi bodiĀ 135,425 x 64,63 mm.

Lantas, smartphone apakah yang muncul di FCC tersebut? Banyak yang meyakini jika smartphone tersebut merupakan Sony Xperia Compact lantaran memiliki dimensi layar berukuran 5 inch. Nah, pertanyaan selanjutnya, kapan smartphone tersebut bakal dirilis?

Memang tidak ada kejelasan kapan Sony akan merilis smartphone tersebut? Tapi bisa jadi Sony akan merilisnya pada ajang MWC yang bakal digelar akhir bulan Februari ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *