Belum Resmi Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro Malah Terungkap

Jelang perilisannya secara resmi, spesifikasi dari duo produk anyar Xiaomi yakni Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro malah sudah terungkap. Yap, dengan begitu kita sudah bisa mengetahui bakal seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh kedua smartphone tersebut sebelum keduanya diluncurkan.

Berdasarkan informasi yang beredar, baik Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro akan sama-sama mengusung bentang layar seluas 5,9 inch dengan aspek rasio layar 18:9 seperti kebanyakan smartphone anyar saat ini. Sedangkan untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sudah full HD+, resolusi yang tentunya udah cukup tinggi.

Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Redmi Note 5 hadir dengan chipset Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan, yakni model dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB serta model dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB. Sementara itu, untuk sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera beresolusi 12 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Xiaomi Redmi Note 5 sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh sebagai sumber dayanya dan sudah memiliki fitur sensor sidik jari.

Nah, untuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro tentunya hadir dengan spesifikasi yang lebih bertenaga. Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509. Smartphone ini ditawarkan dalam tiga pilihan model, yakni model dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB, model dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB, serta model dengan model dengan RAM 6 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB.

Sektor fotografi smartphone ini juga diperhatikan oleh Xiaomi. Hal itu terlihat dari adanya dual kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX 376. Sama dengan Redmi Note 5, smartphone ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memiliki fitur sensor sidik jari.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *