Asus ROG G703 Resmi Hadir di Indonesia dengan Banderol Harga Selangit

Bagi pecinta game tentunya sudah tidak asing lagi dengan lini gaming laptop buatan Asus, apalagi kalau bukan Asus ROG. Nah, di awal tahun 2018 ini Asus telah resmi menghadirkan model baru yang tergabung dalam keluarga Asus ROG yakni Asus ROG G703.

Laptop tersebut bukanlah gaming laptop biasa, melainkan adalah sebuah gaming laptop premium. Harganya pun tidak main-main, di Indonesia Asus ROG G703 dibanderol dengan harga selangit, mencapai 60,3 juta Rupiah, sadis banget harganya.

Lantas dengan harga semahal itu, apa yang ditawarkan oleh Asus ROG G703?

Gaming laptop ini menawarkan bentang layar berukuran besar, mencapai 17,3 inch dengan refresh rate 144Hz. Tak ayal, Asus ROG G703 menjadi laptop pertama yang menawarkan refresh rate layar 144Hz. Keunggulan layar laptop ini antara lain memberikan tampilan gambar yang halus, terbebas dari stutter dan tearing, memiliki respon yang lebih baik, serta menawarkan tampilan warna yang lebih tajam.

Terlahir sebagai sebuah gaming laptop premium tentu membuat sektor performa laptop ini mendapat perhatian khusus. Oleh karena itu Asus mempercayakan performa laptop barunya ini kepada prosesor Intel Core i7-7820HK berkecepatan 4,3 GHz. Performa laptop ini kian mumpuni karena Asus memadukan prosesor tersebut dengan RAM 32 GB DDR4, kapasitas RAM tersebut bisa ditingkatkan hingga 64 GB. Tak hanya itu, performa memori laptop ini juga bisa ditingkatkan ke angka 2800MHz.

Untuk menghasilkan tampilan gambar yang bagus, laptop ini mengandalkan VGA Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5. Penggunaan VGA tersebut membuat Asus ROG G703 mampu menyuguhkan tampilan grafis 3D dan tampilan Virtual Reality dengan kualitas jempolan. Selain itu, untuk kebutuhan penyimpanan disediakan dua buah media berupa SSD M.2 256GB dan HDD 1 TB 7200rpm. Satu lagi, laptop ini juga mengusung teknologi pendinginan baru yang membuat kinerja CPU dan GPU menjadi lebih optimal lagi guna memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Bagaimana, tertarik untuk meminang Asus ROG G703?

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *