Yuk, Intip Seperti Apa Bocoran Desain dan Spesifikasi Motorola G6 Play

Saat ini Motorola tengah menyiapkan smartphone baru yakni Motorola Moto G6 Play. Smartphone tersebut merupakan varian di bawahnya Motorola Moto G6 yang dikabarkan akan dirilis pada ajang MWC 2018 akhir bulan ini di Barcelona. Nah, sebelum dirilis, smartphone tersebut ternyata telah mendapatkan sertifikasi NCC, dan dengan begitu kita bisa mengetahui sedikit bocoran dari Moto G6 Play.

Berdasarkan informasi dari NCC, Motorola Moto G6 Play akan mengusung nomor model Moto XT-1922. Smartphone ini termasuk dalam kategori kelas low-end, sehingga kemungkinan besar akan dijual dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, desainnya sendiri jauh dari kesan smartphone murahan. Malah sebaliknya, Moto G6 Play memiliki desain yang terlihat cukup premium berkat penggunaan aspek rasio 18:9.

Untuk di bagian belakang terlihat adanya kamera yang ditemani oleh LED flash dan sensor sidik jari. Sedangkan untuk di bagian depan juga terdapat kamera yang ditemani oleh LED flash juga. Smartphone ini juga memiliki port audio 3,5 mm dan port micro USB.

Bocoran spesifikasi smartphone ini antara lain disematkannya layar berukuran 5,7 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1440 piksel. Untuk chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor octa-core. Selain itu smartphone ini bakal diisi dengan RAM 2 GB dan 3 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan disediakan pilihan 16 GB dan 32 GB. Selain itu, dikabarkan juga jika smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *