Sudah Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harga Oppo A83?

Oppo A83, smartphone anyar besutan Oppo ini telah resmi melenggang sejak bulan Desember 2017 lalu di Tiongkok. Nah, selang beberapa waktu, akhirnya smartphone tersebut kini telah resmi meluncur di Indonesia. Lantas, berapakah harga Oppo A83 di Indonesia?Ternyata harga smartphone tersebut tidaklah mahal. Padahal fitur yang ditawarkan tergolong menarik. Untuk sebuah smartphone yang memiliki fitur face unlock seperti yang ada pada iPhone X, Oppo A83 hanya dibanderol seharga 2,9 juta Rupiah. Terjangkau kan harganya?

Sekedar mengingatkan, smartphone ini menawarkan layar seluas 5,73 inch dengan tingkat resolusi layar HD+ 720 x 1440 piksel. Untuk performanya mengandalkan chipset Mediatek MT6763T Helio P23 yang memiliki prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-G71 MP2. Selain itu terdapat pula RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan microSD.

Beralih ke sektor fotografi, Oppo A83 punya kamera depan beresolusi 8 MP dengan teknologi AI beauty yang mampu memindai 254 titik wajah. Fitur tersebut bisa mengidentifikasi wajah berdasarkan warna kulit, jenis kulit, umur dan jenis kelamin, sehingga hasil foto setiap wajah akan lebih personal.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 7.1 Nougat yang dibalut dengan ColorOS 3.2. Untuk ketersediaannya di Indonesia sendiri baru mulai besok tanggal 6 Februari. Bagi kamu yang berminat bisa memilih smartphone ini dalam pilihan warna hitam atau emas.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *