Muncul di GeekBench, Seperti Inilah Spesifikasi Android Go Buatan Asus

Sampai saat ini tercatat baru HMD Global dengan Nokia 1-nya yang sudah hadir dengan mengusung OS Android Oreo (Go Edition). Nah, setelah itu kemungkinan Asus lah yang selanjutnya akan menghadirkan perangkat yang mengusung OS Android Oreo (Go Edition).

Yap, hal itu bisa dilihat dari munculnya smartphone Asus yang punya nomor model Asus X00RD di GeekBench belum lama ini. Nah, berhubung telah muncul di GeekBench, kita jadi bisa mengetahui beberapa spesifikasi utama dari smartphone buatan Asus tersebut.

Berdasarkan data dari GeekBench, smartphone Android Go dari Asus akan ditenagai oleh chipset quad core Qualcomm Snapdragon 425 (MSM8917) 1.4 GHz. Chipset tersebut bakal bersanding dengan RAM 1 GB. Sementara untuk OS yang diusung adalah Android 8.1 Oreo. Memang tidak banyak yang diungkap oleh GeekBench, namun berdasarkan informasi yang ada, sepertinya smartphone Android Go dari Asus ini akan memiliki layar yang resolusinya HD karena chipset yang digunakan sanggup mengakomodasi layar beresolusi HD.

Nah, lantas berapakah skor smartphone ini di GeekBench? Berhubung smartphone ini masuk ke dalam kelas entry-level, maka performanya tentu tidak mentereng. Untuk pengujian single core diperoleh nilai 640. Sedangkan untuk pengujian multi core diperoleh nilai 1664.

Kemungkinan besar smartphone Android Go dari Asus ini akan diluncurkan dalam ajang MWC 2018 besok. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *