Samsung Galaxy Xcover 4 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Tangguh yang Cocok Digunakan di Segala Medan

Mungkin buat kalian yang mengikuti berita mengenai perkembangan smartphone sudah tidak asing lagi dengan smartphone besutan Samsung yang satu ini yakni Galaxy Xcover 4. Smartphone tersebut memang sudah dirilis pada tahun 2017 kemarin, sekira bulan April. Nah, meskipun sudah berumur hampir satu tahun, namun Samsung Indonesia tetap menghadirkan smartphone tersebut di tanah air.

Yap, belum lama ini Samsung Indonesia telah resmi mengadirkan Galaxy Xcover 4 di tanah air. Smartphone tersebut menyasar pengguna yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan atau lebih tepatnya di tempat yang ekstrim. Pasalnya Samsung Galaxy Xcover 4 dirancang agar tangguh digunakan di segala medan.

Terlahir sebagai sebuah smartphone tangguh membuat Samsung Galaxy Xcover 4 memiliki sertifikasi IP68, yang artinya smartphone ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan cover tangguh berstandar US Military. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga menawarkan sistem keamanan data KNOX Configure. Kemampuan pemindaian kamera smartphone ini juga layak diacungi jempol karena bisa memindai dalam keadaan kamera sedang basah atau memindai kode yang sedang dibungkus plastik.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy Xcover 4 hadir dengan bentang layar seluas 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Samsung melengkapi smartphone tangguhnya ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Masuk ke bagian dalam, Samsung mengandalkan chipset Exynos 7570 Quad yang memiliki prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720 MP2. Selain itu terdapat RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB. Sumber tenaga smartphone ini berasal dari baterai removable Li-Ion berkapasitas 2.800 mAh. Sementara untuk operating system-nya sudah berjalan pada Android 7.0 Nougat.

Lantas berapakah banderol harga Samsung Galaxy Xcover 4? Apabila kamu berminat, kamu bisa membeli smartphone ini dengan harga Rp3.999.000,00.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *