ads

Wujud Meizu E3 Terungkap, Punya Desain Full Screen Tanpa Tombol Home

Radityo | Berita | 13 Feb, 2018

Salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok, Meizu dikabarkan akan segera menghadirkan produk barunya. Namun produk baru buatan Meizu tersebut tidak akan dihadirkan pada ajang MWC 2018 yang bakal digelar akhir bulan Februari ini, melainkan akan dihadirkan pada 6 Maret mendatang.

Nah, sebelum diluncurkan secara resmi, beberapa bocoran terkait smartphone tersebut sudah muncul di dunia maya, dan kali ini muncul bocoran wujud atau desain dari Meizu E3. Smartphone ini bakal hadir dengan desain full display tanpa tombol home, dan hal itu membuat tampilannya terlihat bagus. Layarnya memiliki aspek rasio 18:9. Bezel di bagian samping didesain cukup tipis. Hanya saja untuk bezel bagian atas dan bawah didesain agak sedikit tebal. Smartphone ini sendiri mengusung layar seluas 5,99 inch beresolusi full HD+.

Untuk di bagian belakang disematkan dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 2 MP. Penempatan dua kamera tersebut ditata secara vertikal. Di bawah kamera juga terlihat adanya LED flash yang berguna untuk membantu mengambil foto pada saat kondisi kurang cahaya. Sementara untuk di bagian depan dikabarkan bahwa smartphone ini akan menawarkan kamera beresolusi 8 MP untuk berfoto selfie.

Smartphone ini memiliki fitur sensor sidik jari. Sensor tersebut diletakkan di bagian kanan smartphone. Tombol power juga diletakkan di sebelah kanan. Sementara untuk di sebelah kiri terdapat tombol pengaturan volume dan slot SIM card.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran terkait Meizu E3. Smartphone ini disebutkan bakal terlahir sebagai sebuah smartphone gaming. Itu berarti kita bisa berharap bahwa dapur pacunya akan ditenagai oleh chipset yang bertenaga serta memiliki kapasitas RAM yang memadai agar kinerjanya bisa maksimal untuk bermain game.