Sharp R1S Resmi Masuk Indonesia Berbekal Fitur Dua Kamera Utama, Berapa Harganya?

Awal Februari 2018 ini salah satu pabrikan smartphone yang cukup eksis bermain di pasar dalam negeri, Sharp, kembali menghadirkan produk anyarnya yakni Sharp R1S. Smartphone tersebut menyasar segmen kelas menengah-bawah, makanya harga jualnya tidaklah terlalu mahal.

Menariknya, meskipun Sharp R1S ditawarkan dengan harga yang tidak mahal, namun smartphone ini menawarkan fitur yang bisa menggoda para pecinta fotografi. Fitur yang dimaksud adalah hadirnya dua buah kamera yang terletak di bagian belakang. Yap, untuk menyalurkan hobi motret penggunanya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Kamera tersebut memiliki fitur autofocus dan dual-LED dual-tone flash. Sementara itu, untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Tidak hanya itu saja fitur menarik yang diusung oleh Sharp R1S, karena ternyata smartphone ini juga punya baterai berkapasitas besar, mencapai 5.000 mAh. Berkat baterai berkapasitas besar tersebut pengguna tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya pada saat sedang mengoperasikan smartphone ini.

Selain itu, Sharp R1S menawarkan layar berukuran 5,5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Untuk dapur pacu dipercayakan pada chipset Mediatek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Selain itu terdapat memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB plus masih ada slot SIM card 2 yang bisa dimanfaatkan untuk slot microSD hingga 256 GB. Sharp R1S sendiri sudah berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Lantas berapakah harga dari Sharp R1S? Kalau kamu kepengen meminang smartphone besutan Sharp ini maka kamu cukup menyiapkan dana Rp2.499.000,00. Tidak mahal kan?

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *