AnTuTu Ungkap Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy C10

Samsung Galaxy C5 Fully Exposed Ahead of Official Release

Belum lama ini ada smartphone buatan Samsung dengan nomor model SM-C9150 yang muncul di AnTuTu. Berdasarkan data yang terekam di AnTuTu, smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang lumayan gahar untuk ukuran smartphone kelas menengah-atas. Menariknya, banyak yang meyakini jika smartphone yang muncul di AnTuTu tersebut adalah Samsung Galaxy C10.

Lantas seperti apakah spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C10?

Berdasarkan data dari AnTuTu, Samsung Galaxy C10 bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 2,2 GHz. Chipset tersebut bersanding dengan RAM sebesar 6 GB dan GPU Adreno 512. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB.

Selain itu AnTuTu juga mengungkap jika Samsung Galaxy C10 akan berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat. Sementara untuk resolusi layarnya juga cukup tinggi, mencapai 1080 x 1920 piksel. Sayangnya belum diketahui berapa ukuran layarnya.

AnTuTu tidak mengungkap berapa kekuatan kamera smartphone ini, namun berdasarkan rumor yang beredar nantinya Galaxy C10 akan mengusung kamera utama beresolusi 16 MP dengan dukungan LED flash dan autofocus. Sementara untuk bagian depannya akan mengandalkan kamera beresolusi 13 MP.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *