Muncul dalam Bocoran, Seperti Inikah Desain Asus ZenFone 5 Lite?

Akhir-akhir ini Asus sedang hangat digosipkan bahwa mereka akan menghadirkan produk smartphone baru dalam waktu dekat ini. Gosip yang beredar bahwa produsen asal Taiwan tersebut akan menghadirkan smartphone anyarnya dalam ajang MWC (Mobile World Congress) 2018 yang bakal dilaksanakan akhir Februari ini di Barcelona, Spanyol.

Banyak yang mengatakan bahwa dalam ajang tersebut Asus akan menghadirkan lini Asus ZenFone 5, dan kali ini malah ada bocoran baru yang mengungkap seperti apa desain dari salah satu smartphone yang tergabung dalam lini Asus ZenFone 5, yakni Asus ZenFone 5 Lite.

Bocoran kali ini diungkap oleh Evan Blass, salah satu pemerhati dunia teknologi yang memang sering membocorkan produk baru dari suatu perusahaan. Bocoran yang diungkap oleh Evan Blass selama ini memang sering terbukti kebenarannya, dan mungkin untuk bocoran Asus ZenFone 5 Lite ini juga benar akan terbukti.

Berdasarkan bocoran, nantinya Asus ZenFone 5 Lite akan hadir dengan aspek rasio layar 18:9 seperti kebanyakan smartphone baru saat ini. Layar tersebut dikatakan memiliki tingkat resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel. Desain smartphone ini sepertinya akan terlihat bagus dan elegan berkat penggunaan aspek rasio layar 18:9.

Selain itu, bocoran yang beredar juga menyebutkan bahwa Asus ZenFone 5 Lite akan dipersenjatai dengan kamera yang jempolan. Untuk di bagian depan bakal dipersenjatai dengan dual kamera beresolusi 20 MP dan 2 MP. Sementara untuk di bagian belakang akan dipersenjatai dengan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP.

Satu lagi, di bawah ini merupakan bocoran terbaru yang memperlihatkan bagaimana desain dari Asus ZenFone 5 Lite. Dan bocoran kali ini diungkap oleh salah satu petinggi Asus di media sosial Instagram miliknya.

Apakah semua bocoran tersebut terbukti kebenarannya? Untuk menjawabnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *