Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact Kembali Muncul Dalam Bocoran, Akan Hadir Tanpa Jack Audio 3.5mm?

Menjelang peluncurannya pada ajang MWC 2018 yang akan digelar akhir bulan ini, dua smartphone anyar dari Sony yakni Xperia XZ2 dan XZ2 Compact malah kembali muncul dalam bocoran foto. Untuk bocoran kali ini memperlihatkan seperti apa desain dari kedua smartphone tersebut.

Apabila berpatokan pada bocoran yang beredar, keduanya bakal hadir dengan desain yang terlihat elegan. Di bagian belakang didesain sedikit melengkung agar kedua smartphone tersebut terasa nyaman saat digenggam. Selain itu terdapat pula sensor sidik jari yang diletakkan di belakang. Satu hal yang mungkin akan disayangkan oleh banyak pihak, yaitu absennya jack audio 3.5mm pada kedua smartphone tersebut. Namun ada hal yang perlu diperhatikan, bocoran foto yang beredar kali ini dirumorkan masih hanya sebatas prototype saja, jadi belum merupakan desain final.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone tersebut? Apakah sudah ada bocorannya? Tenang, untuk bocoran spesifikasi juga sudah beredar, kok. Berdasarkan bocoran, nantinya Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact akan mengusung layar HDR dengan aspek rasio 18:9.

Untuk Xperia XZ2 akan memiliki bentang layar seluas 5,7 inch. Layar tersebut dilindungi oleh Gorilla Glass 5 agar layar terlindungi dari goresan. Sektor dapur pacu dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 845. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB. Sementara untuk memori penyimpanan internal disediakan ruang sebesar 64 GB.

Sementara untuk Xperia XZ2 Compact bakal dibekali dengan bentang layar seluas 5 inch. Layar tersebut juga dilapisi oleh Gorilla Glass 5 agar tidak mudah tergores. Sektor performa pada smartphone ini juga dirumorkan akan mirip sepertiĀ  Xperia XZ2, seperti adanya chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 4 GB, Selain itu terdapat pula ruang penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Untuk mengetahui benar tidaknya bocoran tersebut kita tunggu saja kehadirannya tidak lama lagi.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *