Sony Dikabarkan Sedang Persiapkan Xperia XZ Pro dengan Layar 4K, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

  • Share

Smartphone papan atas sudah pasti harus menawarkan fitur yang jempolan, seperti fitur layar beresolusi 4K yang sudah pasti mampu menampilkan grafis yang jernih serta tajam. Nah, bicara mengenai layar beresolusi 4K, Sony saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone model baru yang nantinya akan mengusung layar beresolusi 4K. Smartphone tersebut digadang-gadang adalah Sony Xperia XZ Pro.

Sampai saat ini memang belum ada kabar kapan Sony akan merilis smartphone tersebut dan akan menjualnya dengan banderol harga berapa. Tapi informasi mengenai spesifikasi yang kemungkinan akan diusung oleh smartphone tersebut malah sudah beredar di dunia maya.

Berdasarkan bocoran yang beredar, nantinya Sony Xperia XZ Pro akan hadir dengan bentang layar seluas 5,7 inch.  Sayangnya panel layar tersebut berjenis OLED, tidak berjenis HDR 4K seperti yang diusung oleh Xperia XZ Premium.

Bocoran lain juga mengungkap jika nantinya smartphone ini bakal ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845. Selain itu, untuk kapasitas RAM yang disematkan sebesar 6 GB. Sementara kapasitas memori penyimpanannya sebesar 128 GB.

Untuk sektor fotografi, Sony dikabarkan akan membenamkan dua kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 18 MP. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 12 MP. Kapasitas baterai untuk smartphone ini juga bisa dikatakan sudah cukup besar karena memiliki daya 3.420 mAh.

Sampai sejauh ini masih hanya itu bocoran terkait Sony Xperia XZ Pro. Untuk mengetahui bocoran lain dan kapan smartphone ini dirilis kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.