Xiaomi Blackshark Muncul di AnTuTu dengan Skor Fantastis, Bakal Jadi Smartphone Gaming?

Bicara mengenai ponsel yang khusus diciptakan untuk bermain game mungkin memori kita akan dibawa kembali pada era Nokia N-Gage. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah gak asing lagi dengan ponsel Nokia tersebut. Nokia N-Gage sendiri termasuk ponsel yang inovatif di jamannya lantaran didesain agar nyaman dipakai untuk bermain game.

Nah, bicara mengenai ponsel gaming, belum lama ini smartphone misterius Xiaomi yang punya kode Blackshark baru saja muncul di AnTuTu. Skor yang dicapai smartphone tersebut di AnTuTu termasuk fantastis sehingga banyak yang meyakini jika smartphone misterius Xiaomi tersebut akan terlahir sebagai sebuah smartphone gaming.

 

Yap, di AnTuTu Xiaomi Blackshark berhasil meraih skor 270.680. Skor tersebut sangat fantastis sehingga membuat performa Xiaomi Blackshark tidak bisa dianggap remeh. Apabila berpatokan pada data di AnTuTu, Xiaomi Blackshark akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Untuk grafisnya dipercayakan pada Adreno 630. Sementara untuk kapasitas RAM sebesar 8 GB. Selain itu terdapat juga memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Oh iya, untuk operating system-nya sendiri berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Sementara layarnya bakal memiliki tingkat resolusi 2160 x 1080 piksel.

Banyak yang berharap jika sudah rilis nanti Xiaomi Blackshark akan mengusung fitur-fitur pendukung untuk bermain game. Mungkin fitur seperti sistem pendinginan canggih agar pengguna merasa nyaman saat bermain game bisa dihadirkan di smarphone ini.

Sampai sejauh ini baru hanya sebatas itu saja bocoran terkait Xiaomi Blackshark. Masih belum ada informasi terkait kapan smartphone ini rilis dan seperti apa desainnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait Xiaomi Blackshark kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *