Beberapa Smartphone Dengan Desain yang Mirip Banget iPhone X, Tapi Harganya Lebih Murah

Apple, harus diakui adalah salah satu perusahaan teknologi yang selalu menghadirkan inovasi yang sering menjadi kiblat bagi perusahaan teknologi lainnya. Salah satu inovasi yang dilakukan Apple adalah melalui salah satu seri ponsel pintar terbarunya, yaitu iPhone X.

iPhone X tidak hanya menarik perhatian berkat segudang fitur yang ditawarkannya, juga dari segi fisik memang sudah sangat unik. Apalagi kalau bukan dari poninya itu loh.

Nah, berkat Apple, kini ada cukup banyak smartphone dengan fitur poni. Cocok deh untuk kamu yang ingin punya smartphone berponi seperti iPhone X tapi tidak rela kalau harus merogoh kocek hingga 17 juta.

Berikut ini beberapa ponsel dengan tampilan yang sangat mirip seperti iPhone X, tapi dengan harga yang lebih murah tentunya:

1. GooPhone X

Bukan, gambar diatas bukanlah gambar iPhone X buatan Apple yang terkenal itu. Melainkan adalah GooPhone X, smartphone yang memang secara tampilan sangat mirip dengan iPhone X.

GooPhone memang sudah lama dikenal sebagai pabrikan smartphone yang sering mengikuti desain smartphone-smartphone flagship terkenal. Dan iPhone X adalah salah satu yang mereka ikuti.

2. Leagoo S9

Satu lagi smartphone yang secara tampilan sangat mirip dengan iPhone X kalau dilihat sekilas, yaitu Leagoo S9. Tapi yang membedakan dengan iPhone X adalah adanya sidik jari dipunggung smartphone.

Leagoo S9 juga dibekali dengan spek yang lumayan loh. RAM nya sendiri sampai 6GB. Laptop saya saja sampai kalah. Hiks…

3. Oppo R13

Kali ini datang dari produsen yang sudah sangat terkenal, yaitu Oppo. Oppo dikabarkan akan merilis smartphone dengan bentuk yang kurang lebih sama dengan iPhone X, yaitu Oppo R13.

Walaupun belum resmi dirilis, tapi bocorannya sendiri sudah beredar cukup luas di dunia maya. Dari salah satu sumber, smartphone ini katanya akan menggunakan kamera depan dengan resolusi 24MP.

Lumayanlah ya.

4. Doogee V

Smartphone selanjutnya yang juga cukup mirip dengan iPhone X adalah Dooge V. Ingat ya, Dooge V, ngga pakai Style.

Menariknya smartphone ini adalah adanya fitur sidik jari didalam layar. Layarnya juga cukup lebar, yaitu 6.2 inci.

5. Hotwav Symbol S3

Secara kasat mata Hotwav Symbol sangat mirip dengan iPhone X. Terutama pada bagian belakangnya, serta peletakan kameranya. Tapi walaupun begitu, smartphone ini tidak punya poni. Mungkin sudah dipotong karena dimarahi guru.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi android oreo 8.0. Jadi bisa dipastikan semua aplikasi dan game android terbaru bisa kamu gunakan pada smartphone ini.

Nah, itu dia tadi 5 smartphone dengan desain yang sangat mirip dengan iPhone X. Tentu dengan harga yang lebih murah.

Kamu tertarik beli?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *