Seperti Inilah Penampakan Nokia 7 Plus dan Nokia 1

Bulan Februari ini HMD Global akan menghadirkan smartphone Nokia baru. Tidak hanya satu, melainkan dua smartphone sekaligus. Kedua smartphone tersebut adalah Nokia 7 Plus dan Nokia 1. Nah, menjelang perilisannya kedua smartphone tersebut malah sudah tampil dalam bocoran desain.

Bocoran kali ini diungkap oleh Evan Blass melalui akun twitter miliknya @evleaks. Kabar yang beredar menginformasikan bahwa Nokia 7 Plus akan dirilis pada 25 Februari. Sementara untuk Nokia 1 bakal dirilis 26 Februari.

Nokia 7 Plus sepertinya akan menjadi sebuah perangkat Android One. Smartphone ini bakal dilengkapi dengan dual kamera belakang yang lensanya menggunakan lensa buatan Carl Zeiss.  Kamera tersebut akan ditemani oleh LED flash. Selain itu di bawah kamera juga terdapat sensor untuk sidik jari. Untuk di bagian depan terlihat adanya layar yang kemungkinan memiliki aspek rasio 18:9, sehingga membuat desain bezelnya tipis.

Sementara untuk Nokia 1 bakal terlahir sebagai perangkat Android Oreo (Go Edition). Diperkirakan smartphone ini akan mengusung RAM 1 GB. Ukuran layarnya juga tidak terlihat besar, sekitar 4-5 inch. Desainnya sendiri terlihat biasa khas smartphone entry-level. Selain itu terdapat kamera di bagian depan dan belakang, di mana kamera belakangnya ditemani oleh flash.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *