Penerus LG G6 Diberitakan Akan Memiliki Nama LG Judy, Seperti Apa Spesifikasinya?

Bila menilik ke belakang, setahun yang lalu saat ajang MWC 2017 digelar LG resmi menghadirkan smartphone andalannya yakni LG G6. Nah, penerus smartphone tersebut dikabarkan akan diperkenalkan juga dalam ajang MWC tahun 2018 ini.

Menariknya, berdasarkan bocoran yang diungkap oleh Evan Blass, nantinya generasi penerus LG G6 tidak akan menyandang nama LG G7, melainkan memiliki nama LG Judy. Tapi sepertinya itu hanyalah sebuah nama kode.

Terlepas dari apa namanya nanti, LG Judy diyakini akan hadir dengan mengusung bentang layar berukuran besar, mencapai 6.01 inch. Layar tersebut memiliki aspek rasio 18:9. Untuk layarnya sendiri akan menggunakan teknologi MLCD+ yang membuat layar menjadi lebih cerah namun lebih hemat daya ketimbang layar IPS LCD.

Selain itu smartphone baru dari LG ini dikabarkan bakal memiliki dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan f/1.6. Belum ada informasi berapakah tingkat resolusi kamera depan pada smartphone ini. Untuk urusan dapur pacu, LG Judy bakal mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Bahkan ada yang mengatakan jika nantinya bakal hadir varian yang lebih bertenaga lagi, di mana RAM yang disematkan adalah sebesar 6 GB dengan memori internal sebesar 128 GB.

Untuk fitur lainnya, kemungkinan besar LG Judy bakal memiliki fitur sertifikasi IP68 yang artinya membuat smartphone ini tahan terhadap debu dan air. Tidak hanya itu, smartphone ini juga akan memiliki sertifikasi standar militer yang tentu saja membuatnya tangguh untuk digunakan di segala medan. Teknologi fast charging juga akan dimiliki oleh LG Judy agar pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai smartphone hingga penuh.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *