Smartphone High-End Asus Muncul di AnTuTu, Seperti Apa Spesifikasinya?

Dalam waktu dekat ini sepertinya Asus akan menghadirkan smartphone baru. Soalnya belum lama ini di AnTuTu muncul sebuah smartphone yang memiliki nomor model Asus Z01RD. Banyak yang meyakini jika smartphone tersebut adalah Asus AsusZenFone 5. Namun hal itu belum dapat dipastikan kebenarannya.

Terlepas dari benar/tidaknya bahwa Asus Z01RD adalah Asus ZenFone 5, yang jelas smartphone tersebut telah muncul di AnTuTu dengan skor yang cukup mengagumkan. Tapi sebelum kita berbicara mengenai berapa skor Asus Z01RD di AnTuTu, mending kita bahas dulu aja seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh smartphone tersebut.

Apabila mengacu dari AnTuTu, nantinya smartphone ini bakal hadir dengan aspek rasio layar 18,5 : 9. Untuk tingkat resolusi layarnya juga sudah tinggi, mencapai 2246 x 1080 piksel. Sayangnya masih belum ada informasi berapa tingkat resolusi layar tersebut.

Selain itu terdapat pula chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang menjadi otak dari smartphone ini. Tak hanya itu, Asus juga membakali smartphone ini dengan GPU Adreno 63o yang bertugas pada sektor grafis. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang disematkan sudah tergolong besar, mencapai 6 GB. Lantas terdapat pula memori penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Apabila masih kurang besar kamu bisa menyematkan microSD ke smartphone ini.

Nah, lantas berapakah skor smartphone ini di AnTuTu? Untuk skornya sendiri tergolong cukup bagus, yakni berhasil memperoleh skor 238.129.

Banyak yang mengabarkan jika Asus akan menghadirkannya pada ajang MWC 2018 besok. Tapi sampai saat ini hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Asus. Untuk mengetahui kebenarannya mari kita tunggu saja kehadiran Asus Z01RD.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *