5 Hero Dengan Kecepatan Serangan Tertinggi Di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, di game MOBA biasanya ada banyak sekali hero yang bisa digunakan. Tidak terkecuali pada game Mobile Legends. Ada banyak sekali hero dengan berbagai kemampuan unik, yang akan membuat kamu tidak bosan dalam memainkan game buatan Moonton ini.

Selain banyak hero, masing-masing hero juga dibekali dengan kemampuannya yang berbeda satu sama lain. Salah satu kemampuan yang ada di beberapa hero adalah kecepatan serangan yang tinggi.

Tapi, siapa saja hero dengan kecepatan serangan tebraik di Mobile Legends? Penasaran? Ikuti ulasannya dibawah ini.

5 Hero Dengan Kecepatan Serangan Tertinggi Di Mobile Legends

1. Karrie

Sudah tidak diragukan lagi kalau Karrie akan masuk dalam daftar hero dengan kecepatan serangan terbaik di Mobile Legends. Apalagi jika sudah memasuki late game, kecepatan serangan Karrie akan semakin menggila.

Ditambah lagi jika kamu menggunakna build item yang tepat, maka Karrie bisa mendapatkan savage dengan mudah.

2. Zilong

Selanjutnya ada Zilong. Hero yang terkenal jago melakukan push tower ini juga memiliki kecepatan serangan yang luar biasa.

Ditambah lagi dengan kombo skill miliknya, ia bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat lalu kabur untuk melarikan diri. Tidak heran kalau Zilong menjadi salah satu Fighter paling disegani di Mobile Legends.

3. Miya

Pemanah cantik ini juga tidak kalah dari kedua hero diatas. Di awal permainan, Miya memang terasa lambat sekali kecepatan serangannya.

Tapi jiak sudah masuk ke mid dan late game, jangan ditanya. Miya bisa menyerang dengan sangat cepat.

4. Roger

Roger terkenal karena bisa berubah wujud dari manusia menjadi serigala. Ketika berubah wujud, maka role nya juga akan ikut berubah. Keren kan?

Ketika dalam wujud serigala, kecepatan serangannya akan meningkat dengan drastis. Menjadikannya sebagai salah satu hero dengan serangan tercepat.

5. Moskov

Moskov adalah hero assassin yang sangat sakti. Kebetulan dia adalah hero favorit saya di Mobile Legends.

Sama seperti Miya, di awal permainan Moskov memang terasa lambat. Karenanya sangat disarankan melakukan farming di awal permainan agar cepat naik level dan merasakan kecepatan serangan yang luar biasa dari Moskov.

Nah, itu dia 5 hero dengan kecepatan serangan tertinggi di Mobile Legends. Adakah salah satunya merupakan hero favorit kamu?

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *