5 Aplikasi Baru yang Wajib Kamu Coba Di Tahun 2018

Google Play setiap minggunya selalu menghadirkan aplikasi-aplikasi terbaru. Karenanya sangat sayang jika tidak dicoba. Barang kali ada beberapa aplikasi yang akan bermanfaat untuk kamu. Karena itu, saya telah meringkasnya. Berikut ini adalah 5 aplikasi baru yang wajib kamu coba di awal 2018 ini.

1. THRIVE

Aplikasi yang pertama ini cukup unik. Karena ia akan mengajak kamu untuk meninggalkan kecanduan smartphone. Ya, di saat aplikasi lain akan membuat kamu semakin kecanduan smartphone, THRIVE malah sebaliknya.

Jika kamu ada keinginan untuk terhindar dari yang namanya kecanduan smartphone, maka kamu bisa mencoba install THRIVE. THRIVE akan “melarang” kamu menggunakan smartphone dengan cara menguncinya.

2. Empty Folder Cleaner

Jika kamu sudah cukup lama menggunakan smartphone, mungkin ada banyak file dan folder sampah yang perlu dihapus. Tapi tentu akan menjadi pekerjaan melelahkan jika harus megnhapusnya secara manual.

Karenanya kamu bisa menggunakan aplikasi Empty Folder Cleaner. Sama seperti namanya, aplikasi ini akan menghapus folder-folder kosong tak berguna yang bersemayam di smartphone kamu.

3. Scheduled

Apakah kamu termasuk orang dengan segudang aktivitas? Maka tentu kamu membutuhkan aplikasi yang akan membantu kamu dalam mengatur kegiatan.

Nah, salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Scheduled. Aplikasi ini akan otomatis memberitahu kamu apa saja yang perlu dilakukan (yang sebelumnya sudah kamu tentukan), melalui berbagai macam platform.

4. SpotOn for YouTube

Alarm adalah salah satu aplikasi yang dibutuhkan banyak orang. Terutama yang harus berkegiatan di pagi hari, entah untuk sekolah, kuliah ataupun kerja.

Tapi bunyi alarm sering kali membosankan. Hanya itu-itu saja. Nah, SpotOn for YouTube mencoba mengatasi hal tersebut. Karena kamu bisa menjadikan playlist YouTube menjadi pengingat waktu bangun kamu. Seru ‘kan?

5. Telegram X

Apakah kamu salah satu pengguna Telegram? Kalau iya, maka kamu wajib mencoba Telegram X. Telegram X ini sedikit berbeda tampilannya dengan Telegram (doang).

Bisa menggunakan warna hitam, animasi yang lebih keren, dan berbagai macam peningkatan tampilan lainnya. Sehingga chatting jadi lebih menyenangkan.

Nah, itu dia 5 apliaksi baru yang wajib kamu coba di tahun 2018 ini. Beberapa mungkin akan sangat berguna bagi kehidupan kamu. Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *