Ini Dia Bocoran Penampakan Huawei Honor 7C

Baru-baru ini muncul sebuah perangkat dengan nomor model LND-TL30 di TENAA. Model tersebut diyakini adalah produk baru dari Huawei yang akan hadir dengan nama Honor 7C. Nah, biasanya setelah mendapatkan sertifikasi dari TENAA maka produk tersebut akan segera diluncurkan, dan kita berharap saja dalam waktu dekat ini Huawei akan melucurkan Honor 7C.

Namun sebelum diluncurkan secara resmi, TENAA telah mengungkap seperti apa penampakan dari Huawei Honor 7C tersebut. Apabila melihat foto yang muncul di TENAA, nantinya Huawei Honor 7C akan hadir dengan layar yang memiliki aspek rasio 18:9. Untuk bodinya sendiri sepertinya akan terbuat dari material metal.

Selain itu, terlihat juga bahwa Huawei Honor 7C dilengkapi dengan dua kamera di bagian belakang yang ditata secara horizontal. Kamera tersebut akan ditemani oleh LED flash agar hasih foto saat memotret di kondisi minim cahaya bisa terlihat lebih terang. Dari bocoran foto juga terlihat adanya sensor sidik jari yang terletak di panel belakang.

Untuk di bagian depan, nantinya Huawei Honor 7C juga akan dibekali dengan dua kamera depan. Kamera tersebut juga ditemani oleh LED flash agar hasil foto selfie bisa terlihat makin bagus.

Sayangnya sampai sejauh ini masih hanya itu bocoran terkait Huawei Honor 7C, kita masih belum bisa mengetahui akan seperti apa spesifikasi yang diusungnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *