Terungkap, Ini Daftar Perangkat Xiaomi yang Akan Mendapatkan Update MIUI 10

Sebagai salah satu produsen ternama di dunia smartphone, sudah sepantasnya bila Xiaomi harus selalu memanjakan para konsumennya. Ada beberapa cara yang ditempuh Xiaomi untuk memanjakan konsumennya, selain rajin menghadirkan produk baru, Xiaomi juga rajin memberikan update MIUI untuk perangkat-perangkatnya.

Nah, bicara mengenai MIUI, kali ini beredar sebuah bocoran yang mengungkap perangkat apa saja yang nantinya bakal mendapatkan update MIUI versi baru, apalagi kalau bukan MIUI 10/MIUI X.

Sebelumnya, Xiaomi telah menyatakan bahwa mereka akan menghentikan dukungan update MIUI untuk beberapa perangkat lawas buatannya. Alasannya jelas, hardware yang diusung oleh perangkat lawas Xiaomi sudah tidak kompatibel lagi dengan update MIUI versi baru. Apabila dipaksakan mendapatkan update MIUI baru, maka kinerja perangkat lawas Xiaomi tentu tidak akan maksimal.

Lantas, perangkat Xiaomi apa sajakah yang nantinya akan mendapatkan update MIUI 10/MIUI X? Berikut daftarnya perangkat-perangkat tersebut.

1. Xiaomi Mi MIX 2, MI MIX, upcoming Mi MIX 2S;

2. Xiaomi Mi 6, Mi 5S Plus, Mi 5S, Mi 5, Mi 5X, Mi 4S, Mi 4C, Mi 4, Mi 3;

3. Xiaomi Mi Note 3, Mi Note 2;

4.  Xiaomi Mi Max 2, Mi Max Prime, Mi Max;

5. Xiaomi Redmi Note 5A, Redmi Note 4X, Redmi Note 4, Redmi Note 3, Redmi Note 3 Pro/Prime, Redmi Note 2, Redmi Note 4G Prime;

6. Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi 4, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi Pro, Redmi 3S Prime, Redmi 3S, Redmi 3, Redmi 3X;

7. Mi Pad 3, Mi Pad 2, Mi Pad.

Itu dia daftar perangkat buatan Xiaomi yang nantinya bakal mendapatkan jatah update MIUI 10/MIUI X. Sayangnya masih belum diketahui apakah nantinya Xiaomi akan langsung memberikan update untuk semua perangkat di atas atau Xiaomi akan memberikan update secara bertahap.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *