Beberapa Game Android Terbaik Buatan Pengembang Lokal, Yuk Ah Download

Industri game tanah air beberapa tahun belakangan ini sedang menunjukkan peningkatan yang cukup baik. Semakin banyak pengembang game Indonesia yang unjuk gigi. Game-game nya juga semakin bagus.

Jika kamu adalah pecinta game android, maka kamu wajib download dan memainkan 5 game lokal karya anak bangsa ini. Tidak perlu khawatir, karena semua game dibawah ini bisa kamu download gratis ko.

1. Kode Keras Cewek

Dalam game ini, cewek selalu benar (walaupun di dunia nyata juga begitu sih ya). Game ini cocok dimainkan untuk cowok. Karena kamu bisa melatih bagaimana caranya membaca kode cewek.

Tapi game ini juga bagus untuk di download cewek sih. Biar kamu tahu bagaimana menyebalkannya kami para cowok kalau harus membaca kode-kode dari kalian.

2. Tahu Bulat

Nah, kalau game yang satu ini terinspirasi dari boomingnya tahu bulat beberapa waktu lalu. Yaitu jajanan yang biasa dijual abang-abang menggunakan mobil bak sambil musik “tahu bulat digoreng dadakan”.

Uniknya, cara main game Tahu Bulat “cuma gitu-gitu aja”. Yaitu dengan menyentuh layar terus menerus untuk mendapatkan poin sebanyak-banyak nya.

Tapi walaupun begitu, game ini tetap asik dimainkan dan terbukti mencuri perhatian pecinta game tanah air.

3. Pilkada The Game

Game bertema pilkada ini cukup unik, karena sang pengembang game yang menamakan dirinya Madfal Studio ini terinspirasi dari game Dumb Ways 2 Die.

Walaupun masa pilkada sudah lewat, tapi game ini tetap asik untuk dimainkan. Apalagi latarnya sudah sangat familiar dengan kehidupan sehari-hari kita. Download Pilkada The Game di Play Store.

4. Emak-Emak Matic: Sang Ratu Jalanan

Pengembang game ini mungkin terinspirasi dari fenomena emak-emak naik motor matic yang sering di share para netizen di internet. Di game ini kamu akan berperan sebagai ema-emak yang menggunakan sepeda motor matic.

Game Emak-Emak Matic: Sang Ratu Jalanan ini sendiri dibuat dengan grafik yang cukup unik dan menggemaskan. Cocoklah dimainkan di waktu santai.

5. Tebak Gambar

Kalau game yang satu ini kamu harus berpikir untuk dapat menyelesaikannya. Pasalnya Tebak Gambar adalah game teka-teki yang terkenal sulit, apalagi jika sudah mencapai level tertentu.

Setiap pertanyaan yang keluar mengharuskan kamu untuk memutar otak. Terkadang ada pertanyaan-pertanyaan yang sulit untuk ditebak terkadang ada juga yang mudah.

Selamat mencoba.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *