WhatsApp Web Bakal Bisa Digunakan Untuk Melakukan Panggilan Suara

Beberapa waktu lalu, WhatsApp bilakukan sedang mengembangkan aplikasi untuk perangkat iPad. Dan aplikasi tersebut merupakan aplikasi berbasis WhatsApp Web. Jika benar begitu, itu artinya aplikasi WhatsApp untuk iPad tidak akan dilengkapi dengan fitur panggilan suara.

Tapi, baru-baru ini situs WABetaInfo melaporkan bahwa aplikasi WhatsApp untuk iPad akan dilengkapi dengan fitur panggilan suara. Itu berarti, WhatsApp Web akan dilengkapi dengan fitur panggilan suara, mengingat WhatsApp untuk iPad berbasis WhatsApp Web.

Itu artinya, untuk menelpon kontak WhatsApp, kamu tidak perlu lagi harus menggunakan smartphone. Kamu bisa melakukan panggilan suara ke kontak WhatsApp melalui browser.

Kemungkinan tersebut semakin besar dengan adanya desain baru pada WhatsApp Web. Kamu bisa melihatnya pada screenshot dibawah ini:

Perubahannya mungkin tidak terlalu signifikan, tapi bisa saja itu memang salah satu klu dari WhatsApp bahwa aplikasi untuk iPad sudah akan diluncurkan dalam waktu dekat. Mungkin beberapa minggu lagi akan dirilis.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *