ads

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Banderol Harga Nokia 8

Radityo | Berita | 14 Feb, 2018

Akhirnya kabar gembira yang ditunggu oleh penggemar Nokia di tanah air datang juga, di mana HMD Global telah resmi meluncurkan smartphone barunya yakni Nokia 8 di Indonesia. Smartphone tersebut bakal mulai dijual pada tanggal 15 Februari besok. Lantas berapakah banderol harga Nokia 8 di Indonesia?

Smartphone baru tersebut akan ditawarkan dengan harga Rp6.499.000,00. Nah, terus apa yang akan didapatkan oleh pembeli Nokia 8?

Bagi pemilik Nokia 8, kalian akan mendapatkan smartphone yang memiliki bentang layar seluas 5,3 inch beresolusi 1440 x 2560 piksel. Bodinya sendiri didesain apik sehingga tampilan smartphone ini terlihat cukup menawan. Nokia 8 juga sudah mengantongi sertifikas IP54 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air.

Selain itu smartphone ini juga menawarkan fitur kamera yang cukup bagus. Untuk di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP dengan lensa buatan Carl Zeiss. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 MP yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie.

Dari sektor dapur pacu, Nokia 8 mengandalkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang memiliki prosesor Octa-core (4×2.5 GHz Kryo & 4×1.8 GHz Kryo) dan GPU Adreno 450. Smartphone ini hadir dalam dua model, yakni model dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB serta model dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Untuk slot SIM card 2 yang ada pada Nokia 8 juga bisa difungsikan sebagai slot microSD.

Smartphone ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Tempered Blue, Polished Blue, Steel, dan Polished Copper.