ads

Beberapa Smartphone Samsung Keluaran Tahun 2015 Kemungkinan Akan Dapat Update Android Oreo

Yus Yulianto | Berita | 13 Feb, 2018

Samsung baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk mengupdate smartphone flagshipnya ke android oreo. Beberapa smartphone flagship terbaru Samsung yang mendapatkan update android oreo antara lain adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+. Dan sepertinya Samsung juga akan membawa update android oreo ke beberapa smartphone flagship lawas mereka.

Hal ini diketahui dari halaman resmi T-Mobile, yang menyatakan bahwa T-Mobile dan Samsung telah bekerja sama untuk menghadirkan update android oreo di flagship lawas Samsung dirilis pada tahun 2015.

Berikut ini adalah screenshot dari halaman web T-Mobile yang menerangkan hal tersebut:

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas bahwa samsung Galaxy S 6 adalah salah satu smartphone keluaran Samsung tahun 2015.

Tapi tentu Galaxy S 6 bukanlah satu-satunya smartphone Samsung yang dirilis pada tahun 2015. Ada juga S6 Edge, S6 Edge+, dan Note 5.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Samsung. Rumor ini juga sebenarnya sudah muncul sejak beberapa bulan lalu, dan masih belum ada pengumuman resmi dari Samsung hingga saat ini.

Tapi setidaknya pengumuman dari website T-Mobile diatas sedikit memberikan harapan untuk kamu para pengguna smartphone Samsung yang disebutkan diatas.

Ya, kita doakan saja yang terbaik lah buat teman-teman kita yang menggunakan perangkat-perangkat diatas. Semoga beneran dapat update android oreo. Hehe.