YouTube Go Sudah Tersedia Di 130 Negara

Tahun lalu, YouTube meluncurkan aplikasi versi ringan untuk smartphone berspesifikasi pas-pasan bernama YouTube Go. Atau lebih tepatnya, YouTube Go adalah aplikasi yang dikhususkan untuk negara-negara dengan koneksi internet yang buruk atau harga paketan yang mahal. Dan hari ini, YouTube Go telah tersedia untuk lebih dari 130 negara diseluruh planet bumi.

YouTube Go akan tersedia di negara-negara Amerika, Asia Tenggara, hingga Afrika.

Selain meluncurkan YouTube Go, Google juga meluncurkan aplikasi “Go” lainnya, yaitu versi ringan dari aplikasi-aplikasi populer buatan Google yang haus data internet.

Aplikasi-aplikasi “Go” ini nantinya hanya akan membawa fitur dasar saja, dengan begitu lebih ringan dan bisa menghemat kuota.

YouTube Go menawarkan beberapa fitur unik yang sangat berguna bagi orang-orang yang ingin menghemat penggunaan data, tapi tetap ingin nonton YouTube.

Salah satunya adalah kemampuan untuk mendownload video YouTube ketika sedang terhubung ke wifi. Dengan begitu video tersebut bisa dinikmati dilain waktu tanpa memakan kuota lagi.

Jika tertarik menggunakan YouTube Go, kamu bisa langsung install di Google Play.

Dengan adanya YouTube Go ini, diharapkan seluruh pengguna android di dunia bisa menikmati video-video YouTube tanpa terkendala harga paket internet yang mahal, ataupun koneksi internet yang buruk.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *