Penjelasan 5 Emblem Di Mobile Legends, Biar Kamu Paham Dan Makin GG

Sama seperti pada game MOBA lainnya, di Mobile Legends juga ada yang namanya emblem. Emblem ini fungsinya untuk meningkatkan kemampuan hero. Mulai dari serangan, kecepatan, HP, hingga kritikalnya. Tapi, jangan sembarangan menggunakan emblem pada sembarang hero. Karena setiap emblem harus digunakan kepada hero yang tepat.

Biar kamu ngga salah, lebih baik simak penjelasannya dibawah ini yuk.

1. Emblem Support

Sama seperti namanya, Emblem Support ini memang dikhususkan untuk hero Support seperti Estes dan kawan-kawan. Emblem ini akan memberikan efek yang semakin membuat hero kamu makin mantap.

Beberapa efek tersebut diantaranya adalah Regen Hybrid, Penetration Hybrid, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan Hp. Setelah menggunakan emblem ini, tentu kamu juga harus memaksimalkannya dengan menggunakan item yang cocok untuk hero Support yang kamu gunakan.

2. Emblem Fighter

Jika kamu adalah pengguna hero Fighter, tentu kamu harus rajin menggunakan Emblem Fighter. Pasalnya emblem ini akan membuat hero Fighter yang kamu gunakan menjadi semakin sakit serangannya.

Beberapa hero yang cocok menggunakan emblem ini adalah Alucard, Zilong, Roger, dan kawan-kawan. Efek yang diberikan emblem ini antara lain adalah Physical Attack, Armor, Magic Resisten dan lain-lain.

3. Emblem Mage

Hero seperti Cyclops, Zhask, Harley, dan Mage lainnya sangat cocok menggunakan emblem mage.

Emblem ini akan meningkatkan Magic Penetration, Magic Power, Cooldown Reduction, Spell Vamp, dan Movement Speed. Sehingga hero mage kamu akan semakin asoy dalam pertempuran.

4. Emblem Assassin

Assassin adalah hero yang membutuhkan kecepatan serangan dan kritikal. Karenanya, emblem yang satu ini akan membuat hero Assassin kamu semakin meningkat serangan kritikal nya.

Emblem ini akan meningkatkan Physical Penetration, Physical Attack, Critical Chance, Cooldown Reduction, serta Movement Speed.

5. Emblem Jungle

Emblem jungle ini akan memudahkan hero kamu dalam melakukan jungling. Tapi tidak semua hero cocok menggunakan emblem yang satu ini.

Hero yang menggunakan emblem ini adalah Fanny, Lancelot, Hayabusa, dan beberapa hero lainnya. Efeknya adalah meningkatkan Attack Speed, Physical Attack, Lifesteal, serta Movement Speed. Oh, ya, dan HP juga.

Itu dia 5 emblem dan penjelasannya di Mobile legends. Dengan mengetahui fungsi dan efeknya, kamu tentu bisa menentukan kapan harus menggunakannya dan kapan harus tidak.

Setiap emblem juga tidak bisa digunakan disembarang hero. Tinggal disesuaikan saja dengan role nya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *