Ini Dia Bocoran Spesifikasi Dan Penampakan Nokia 7 Plus

Beberapa waktu lalu sebuah perangkat muncul di Geekbench, yang ternyata perangkat tersebut adalah smartphone terbaru buatan Nokia, yaitu Nokia 7 Plus. Smartphone ini diketahui menggunakan Snapdragon 660 buatan Qualcomm. Dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB.

Di situs tersebut juga diketahui bahwa smartphone ini akan menggunakan ANdroid 8.0 Oreo. Tapi SKU nya terlihat bahwa smartphone ini akan mennggunakan Android 8.1. Terlihat seperti gambar dibawah ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan bocoran spesifikasi Nokia 7 Plus, kamu mungkin bisa melihatnya dibawah ini. Walaupun tidak lengkap, tapi kurang lebih nantinya Nokia 7 Plus akan memiliki jeroan seperti dibawang ini:

Masih seputar bocoran, kabarnya Nokia 7 Plus akan menggunakan dual-kamera dengan 12MP utama serta 13MP. Sedangkan kamera belakandepannya akan menggunakan 16MP kamera.

Untuk smartphone terbarunya ini, kemungkinan besar Nokia akan mengikuti layar dengan rasio 18:9. Seperti yang sedang banyak digunakan smartphone belakangan ini.

Lumayan juga ya spek nya. Tapi belum diketahui berapa harganya. Karena memang perangkatnya sendiri belum di rilis secara resmu. Kemungkinan besar Nokia 7 Plus akan diperkenalkan di Barcelona pada ajang Mobile World Congress (MWC) nanti.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *