Enaknya Dikasih Nama MIUI X Atau MIUI 10 Ya? Xiaomi Sampai Mengadakan Voting

Seperti yang sudah pernah saya tulis di artikel sebelumnya, bahwa Xiaomi telah memulai pengembangan versi ke-10 dari MIUI. Sebenarnya kalau dilihat dari penggunaan nama di MIUI versi yang sudah-sudah, harusnya MIUI versi ke-10 ini akan menggunakan nama MIUI 10. Tapi, sepertinya Xiaomi sedang galau.

Xiaomi rupanya galau akan menamakan MIUI 10 atau MIUI X. Saking galaunya, MIUI bahkan sampai membuat sebuah voting kepada para penggunanya tentang pemberian nama MIUI versi ke-10 ini.

Voting ini dilakukan di halaman Weibo. Berikut ini adalah screenshot nya.

Seperti yang dapat kamu lihat pada screenshot diatas bahwa untuk sementara MIUI 10 mendapatkan suara sebanyak 78.8%. Sedangkan MIUI X hanya mendapatkan suara sebanyak 21.2%.

Kenapa pilihannya harus ada MIUI X? Mungkin Xiaomi masih terinspirasi dari produk Apple lainnya, yaitu Mac OS X dan iPhone X.

Jika kamu ingin ikutan voting, kamu harus punya akun Weibo. Dan sampai dengan tulisan ini dipublish, sudah ada lebih dari 5 ribu suara. Dan tentu saja, pemenang sementara adalah MIUI 10.

Dilihat dari selisih suaranya, sepertinya besar kemungkinan MIUI 10 akan keluar sebagai pemenang sampai masa voting berakhir. Kebetulan masa voting berakhir 6 hari lagi.

Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya bahwa MIUI versi 10 ini akan membawa banyak perubahan. Beberapa diantaranya adalah penggunaan AI dan juga machine learning untuk mengoptimasi pengalaman pengguna. Dan masih banyak fitur keren lainnya.

Tapi sampai sekarang, belum ada kepastian kapan MIUI versi 10 ini akan diluncurkan.

Biar tanggal MIUI 10 saja yang belum ada kepastiannya, hubungan kita jangan.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *