Wow! Foto-foto Keren Ini Diambil Dan Di Edit Menggunakan iPhone

Pixel 2 mungkin adalah smartphone dengan kamera terbaik di planet bumi. Tapi, bukan berarti bahwa smartphone lainnya tidak bisa menghasilkan foto yang tak kalah keren. Untuk urusan kamera terbaik, iPhone bisa jadi adalah salah satu smartphone yang selalu jadi pilihan.

iPhone memang memiliki kualitas kamera yang baik dari masa ke masa. Bahkan digunakan oleh banyak fotografer sebagai gadget pendampingnya.

Sebut saja fotografer bernama Robert Jahns sebagai contoh. Robert Jahns adalah salah penggemar fotografi dan manipulasi foto.

Tapi yang membedakan ia dari fotografer lainnya adalah, ia mengambil semua foto langsung dari iPhone. Begitu juga dengan proses editing, semua dilakukannya menggunakan perangkat buatan Apple tersebut.

Foto-foto yang diambil oleh Robert Jahns benar-benar keren. Mungkin karena selain diambil dengan kamera iPhone yang ok punya, juga karena bakat fotografi Robert Jahns sendiri.

Berikut ini adalah beberapa foto yang diambil langsung dari akun Instagram nya.

Wow

Hewan yang namanya cuma satu huruf. G ajah.

Pemandangan yang sangat indah~

Seperti diambil menggunakan kamera DSLR.

Balonku ada banyak

Wow part 2

Wow part 3

Foto-foto keren yang diambil Robert Jahns menggunakan iPhone nya itu telah berhasil membuatnya memiliki lebih dari 1 juta follower di Instagram.

Jika kamu ingin melihat karya-karya lain dari Robert Jahns, bisa langsung mengunjungi profil Instagram nya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *