5 Hero Mobile Legends Ini Sering Banget Dibanned Di Ranked Mode, Kenapa Ya?

Ada beberapa faktor yang menentukan apakah kamu menang atau tidak. Beberapa yang terpenting antara lain adalah kerjasama antara anggota tim dan juga pemilihan hero. Kerjasama bisa dibangun disaat permainan berlangsung. Tapi untuk pemilihan hero, harus benar-benar teliti karena dilakukan sebelum permainan dimulai. Tapi, apa jadinya jika hero andalan yang biasa kamu gunakan dibanned?

Waduh, pasti ngeselin ya. Tapi, tahukah kamu kalau 5 hero dibawah ini merupakan hero yang paling sering dibanned di ranked mode?

1. Akai

Hero berbadan gempal ini terkenal sulit dikalahkan di Mobile Legends. Tidak heran kalau tanker yang satu ini sering sekali dibanned agar tidak terlalu menyulitkan di pertandingan.

Salah satu skill milik Akai adalah Thousand Pounder. Skill ini bisa menyebabkan kerusakan yang cukup parah serta memberikan efek slow ke hero yang terkena.

2. Diggie

Diggie, hero berbentuk burung hantu berkacamata besar ini diketahui juga merupakan hero yang sering kena banned. Apalagi dengan skill ultimate nya, Diggie tidak bisa mati.

3. Zhask

Zhask adalah salah satu hero mage yang sering jadi langganan banned di ranked mode. Hero yang satu ini memang spesial, karena memiliki 4 skill aktif, dimana hero lainnya hanya memiliki 3 skill aktif saja.

Salah satu skill nya, yaitu Nightmaric Spawn akan memanggil turret yang akan membantu Zhask dalam menyerang lawan-lawannya. Belum selesai disitu, Zhask juga akan meledak ketika ia mati. Jadi masih bisa nyerang gitu deh.

4. Kagura

Hero bersenjata payung ini juga sering sekali dibanned di ranked mode. Hero yang satu ini memang sangat berbahaya, apalagi jika yang memainkannya adalah player pro.

5. Lancelot

Hero dengan penampilan paling maskulin di Mobile Legends ini sering sekali dibanned. Tidak heran sih, karena Lancelot ini memang damage nya sangat besar.

Lancelot juga merupakan hero favorit beberapa top player.

Kesimpulan

Nah, itu dia tadi 5 hero yang paling sering langganan banned di ranked mode. Jadi kamu tidak perlu kaget ya ketika ingin menggunakan 5 hero diatas tapi tidak bisa karena dibanned. Gunakan hero lain saja.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *