Asus Zenfone Max (M1) Resmi Diluncurkan dengan Baterai Berkapasitas Besar

Sebagai salah satu produsen teknologi papan atas sudah seharusnya Asus harus selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Nah, untuk itu pada ajang MWC 2018 Asus menghadirkan beberapa produk smartphone baru yang salah satunya adalah Asus Zenfone Max (M1). Smartphone ini merupakan varian yang lebih kecil dari Zenfone Max Plus (M1) yang telah diperkenalkan pada Desember tahun lalu.

Asus membekali Zenfone Max (M1) dengan bentang layar seluas 5,5 inch. Layar tersebut menggunakan panel IPS dan memiliki aspek rasio 18:9. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri adalah 1440 x 720 piksel. Desainnya bisa dibilang bagus dan terkesan elegan. Bodinya terbuat dari material logam. Sementara untuk panel depan menggunakan material kaca melengkung 2.5D.

Sebagai penunjang hobi motret, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 13 MP dan 8 MP. Sementara sebagai sarana selfie bisa menggunakan kamera beresolusi 8 MP yang ada di bagian depan. Masuk ke bagian dalam terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 425 atau Snapdragon 430 sebagai sumber performa dari smartphone ini. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 3 GB. Sementara untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, plus ada dukungan slot microSD.

Salah satu keunggulan pada smartphone ini terletak pada kapasitas baterainya yang besar, mencapai 4.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu pengguna tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai saat sedang beraktivitas. Oh iya, untuk operating system-nya sendiri sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo.

Asus Zenfone Max (M1) ditawarkan dalam pilihan warna Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Ruby Red. Namun masih belum ada informasi berapa harga jual dari smartphone ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *