4 Aplikasi yang Wajib Di Install Di Smartphone Kamu (Cewek)

Smartphone saat ini adalah salah satu perangkat penting bagi sebagian banyak orang, terutama para generasi milenial. Tidak terkecuali para kaum hawa. Smartphone bisa menjadi perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas.

Untuk kamu para cewek, kamu wajib install 4 aplikasi ini biar kamu bisa makin produktif dan kece. Yuk~

1. Kalender Menstruasi – Lilly

Sama seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mencatata tanggal datang dan berakhirnya masa menstruasi kamu.

Jika kamu sudah lama menggunakan aplikasi ini, maka aplikasi ini akan bisa memprediksi kapan kamu akan PMS secara akurat.

2. Daily Yoga

Kesehatan itu mahal harganya, begitu kata orang-orang bijak. Jadi kamu jangan sampai menyepelekan kesehatan ya. Karena jika sudah sakit rasanya pasti tidak enak.

Karenanya dengan aplikasi kedua ini, yaitu Daily Yoga, kamu bisa lebih sehat dengan mengikuti gerakan-geraan yoga yang ada didalamnya. Cukup buka aplikasinya, lalu ikuti gerakan yang ada di aplikasi.

3. Money Lover

Sebagai seorang cewek, kamu pasti sangat teliti dengan masalah keuangan. Kalau kamu bisa menggunakan buku catatan khusus untuk mencatat pengeluaran, maka kamu harus meninggalkan cara itu sekarang.

Karena selain tidak praktis, juga sudah ketinggalan. Gunakan saja Money Lover. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan uang.

4. YouCam Perfect

Smartphone kamu mungkin belum lengkap tanpa adanya aplikasi kamera dan edit foto. Karenanya saya memasukkan aplikasi yang satu ini, yaitu YouCam Perfect.

Aplikasi ini bisa bikin foto selfie kamu jadi lebih sempurna. Jerawat pada minggat, kerutan menghilang, dan wajah terlihat 1 tahun lebih muda.

Nah, itu dia 4 aplikasi yang wajib kamu install cewek-cewek. Selamat mencoba ya.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *