CepatSwipe, Lock Screen Informatif Bonus Pulsa Gratis

Ada beberapa jenis aplikasi Android yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dari memakainya. Salah satu aplikasi populer yang bisa digunakan untuk mencari uang adalah aplikasi lock screen. Nah, baru-baru ini ada aplikasi lockscreen yang juga sedang naik daun, yaitu CepatSwipe. Dengan aplikasi lockscreen ini, kita akan mendapatkan uang seiring dengan penggunaan.

Kita bisa mendapatkan hadiah uang dalam bentuk pulsa, voucher belanja, atau yang lainnya. Untuk kamu yang tertarik, bisa langsung mendownload aplikasi CepatSwipe langsung di Google Play.

Berikut ini adalah tampilan awal CepatSwipe. Kamu bisa login menggunakan Google ataupun Facebook.

Salah satu kelebihan yang membedakan CepatSwipe dengan aplikasi lockscreen lainnya adalah, kita bisa mengatur minat (interest). Jadi nantinya konten yang akan tampil di lockscreen adalah hal-hal yang benar-benar kita sukai.

Misalnya kamu suka hal-hal berbau teknologi, maka nanti di lock screen yang ditampilkan adalah konten teknologi. Jadi selain kita bisa dapat poin, kita juga benar-benar menyukai apa yang tampil di lockscreen kita.

Jadi tidak terasa mengganggu. Berikut ini adalah salah satu konten yang muncul di lockscreen saya.

Kamu bisa melakukan swipe ke kanan untuk membuka smartphone seperti biasa, atau swipe ke kiri jika kamu tertarik dengan konten yang ada di lockscreen tersebut.

Bukan cuma konten berupa artikel saja, kadang-kadang kamu juga akna disuguhkan konten berupa game atau aplikasi. Game nya bisa langsung kamu mainkan di browser, karena berbasis flash.

Di CepatSwipe kamu bisa mengumpulkan dua jenis poin, yaitu poin CepatUndi dan CepatPoin. Kedua poin ini bisa kamu dapatkan dengan cara swipe kiri atau kanan di lock screen.

Setiap hari dan bulan akan ada undian yang menarik. Pemenang-pemenang beruntung bisa mendapatkan hadiah seperti pulsa dan voucher belanja.

Misalnya ada event #CepatKaya berhadiah uang tunai yang diadakan setiap dua minggu sekali. Pengundian pemenangnya juga dilakukan secara live jadi benar-benar asli dan transparan. Caranya tinggal menukarkan CepatUndi yang dimiliki jadi tiket CepatKaya, langsung punya kesempatan menang deh.

Jadi, daripada lock screen kamu “nganggur” dan gitu-gitu aja, mending download CepatSwipe. Selain bisa dapat banyak hadiah, tampilan lockscreen kamu juga jadi lebih menarik dengan berbagai macam berita dan penawaran yang ok punya.

Oh, ya. CepatSwipe juga menyediakan fitur referal loh. Jadi, untuk kamu setiap teman yang berhasil kamu ajak menggunakan CepatSwipe, kamu bisa mendapatkan 100 poin gratis.

Kalau dulu ada istilah banyak anak banyak rejeki. Sekarang makin banyak teman, makin banyak rejeki. Heuheuheu…

Untuk kamu yang tertarik menggunakan CepatSwipe, jangan lupa melakukan beberapa tips di bawah ini biar poin kamu cepat terkumpul:

  • Gunakan CepatSwipe setiap hari
  • Undang teman untuk menggunakan CepatSwipe, semakin banyak teman semakin bagus
  • Baca berita, install aplikasi dan hal-hal lainnya dari lockscreen CepatSwipe

Jadi tunggu apa lagi, buruan download CepatSwipe.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *