Muncul di GeekBench, Seperti Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J8

Samsung memang tergolong rajin menghadirkan smartphone anyar untuk publik. Setelah beberapa saat lalu Samsung meluncurkan duo Galaxy S9, kali ini Samsung dikabarkan sedang menyipkan smartphone baru lagi yakni Galaxy J8.

Bicara mengenai Samsung Galaxy J8, beberapa waktu lalu telah muncul bocoran terkait smartphone tersebut. Kala itu Galaxy J8 muncul di GFXBench dengan nomor model SM-J720F, namun kali ini Galaxy J8 muncul di GeekBench dengan nomor model SM-J800FN. Lantas, bagaimanakah spesifikasi Samsung Galaxy J8 versi GeekBench?

Berdasarkan data dari GeekBench, Samsung Galaxy J8 bakal ditenagai oleh chipset Exynos 7870 yang memiliki prosesor delapan core Cortex-A53 1.6GHz. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 3 GB, berbeda dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan jika smartphone ini akan memiliki RAM 4 GB.

Selain itu, untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0 Oreo. Sementara untuk konektivitasnya sendiri bakal mengandalkan modem  LTE Cat.6 2CA. Samsung Galaxy J8 berhasil meraih skor 728 poin untuk pengujian single-core dan 3683 poin untuk pengujian muti-core.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari Samsung kapan mereka akan merilis Galaxy J8. Namun jika melihat smartphone ini sudah kerap muncul dalam bocoran maka berharap saja Samsung akan merilis Galaxy J8 dalam waktu dekat ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *