Lenovo S5 Telah Resmi Diluncurkan dengan Harga Dua Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

Belum lama ini salah satu produsen asal Tiongkok, Lenovo kembali meluncurkan smartphone anyarnya yang bakal bersaing di kelas menengah. Smartphone tersebut adalah Lenovo S5. Banderol harga Lenovo S5 cukup menarik, berada di angka dua jutaan. Nah, lantas apa saja fitur yang ditawarkan Lenovo S5 untuk menggoda calon konsumen?Lenovo S5 menawarkan bentang layar seluas 5,7 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1080 x 2160 piksel dan untuk aspek rasio layarnya sudah 18:9 sehingga smartphone ini punya desain full display. Secara keseluruhan desain smartphone ini terbilang bagus. Untuk panel depannya terbuat dari material kaca, sementara bodinya terbuat dari material logam.

Dari sektor dapur, smartphone ini menawarkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang punya prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Lenovo S5 hadir dalam beberapa konfigurasi RAM dan ROM, di antaranya ada model dengan RAM 3 GB/ROM 32 GB, RAM 3 GB/ROM 64 GB, serta model dengan RAM 4 GB/ROM 128 GB. Sedangkan untuk kebutuhan daya mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Nah, untuk sektor fotografi, Lenovo S5 mengusung kamera yang bisa dibilang cukup bagus. Pada bagian belakang terdapat dual kamera yang memiliki resolusi 13 MP. Kamera belakang ini memiliki fitur phase detection autofocus serta dual-LED dual-tone flash. Selain itu di bagian belakang juga terdapat sensor untuk sidik jari. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16 MP yang tentu saja udah bisa diandalkan untuk berfoto selfie dan untuk mengenali wajah pengguna. Lenovo S5 sendiri sudah berjalan pada sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Soal harganya, Lenovo S5 dengan RAM 3 GB/ROM 32 GB dibanderol 999 Yuan  atau setara 2,2 jutaan rupiah, RAM 3GB/ROM 64 GB dibanderol 1,199 Yuan atau setara 2,7 jutaan rupiah, sedangkan model dengan RAM 4GB/ROM 128 GB dibanderol 1,499 Yuan atau setara 3,3 jutaan rupiah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *