Terungkap, Ini Dia Jadwal Update Android 8.0 Oreo Untuk Perangkat Samsung

Ada kabar gembira buat kamu para pengguna perangkat Samsung, nih. Kabar gembira kali ini bukan soal hadirnya perangkat baru Samsung, melainkan adanya informasi yang bocor terkait dengan jadwal update OS Android 8.0 Oreo untuk beberapa perangkat buatan Samsung.

Jadwal update tersebut bakal dimulai pada tanggal 18 Maret besok dan untuk perangkat pertama yang kebagian jatah update adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+. Setelah itu update berikutnya bakal diluncurkan untuk perangkat Galaxy Note 8 pada tanggal 28 Maret.

Nah, untuk perangkat lain seperti Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Galaxy A5 (2017), dan Samsung Galaxy Tab S3 9.7 bakal mendapatkan jatah update Android 8.0 Oreo pada musim semi/panas. Selain itu masih di tahun 2018 tapi belum diketahui kapan waktu pastinya Samsung juga akan memberikan update Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy Xcover 4, Samsung Galaxy A8 (2018), Samsung Galaxy J3 Emerge, Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017), Samsung Galaxy Tab Active 2, serta Samsung Galaxy Tab 10.1 (2016).

Namun ada hal yang perlu diperhatikan baik-baik dalam bocoran kali ini, yaitu bocoran ini berasal dari Samsung Kanada, dan diprediksi update tersebut hanya berlaku untuk para pengguna Samsung di Kanada saja, sehingga untuk pengguna di wilayah lainnya kemungkinan bakal mendapatkan update di waktu yang mungkin tidak sama. Meskipun begitu, untuk pengguna di wilayah lain yang menggunakan beberapa perangkat Samsung di atas tentu bisa bernapas lega karena perangkat mereka juga akan mendapatkan jatah update Android 8.0 Oreo.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *